Polres Bolmong Sita Ratusan Botol Miras Dihari Pertama Operasi Pekat Samrat 2017

 

ist

 

 

MANADONEWS,-.Demi menekan tindakan kekerasan yang dipicu dari mengkonsumsi Minuman Keras (Miras). Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) berhasil mengamankan ratusan botol dan kantong Miras beralkohol berbagai merek di hari pertama pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Samrat tahun 2017.

Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Achmad Sutrisno yang memimpin langsung operasi tersebut mengatakan,miras-miras ini didapatkan dari kios-kios yang tidak memiliki ijin penjualan.

” Sasaran operasi ini orang dan barang di berbagai sudut wilayah Bolmong, hampir tak ada yang kami lewatkan, mulai dari toko sampai ke warung hingga lokasi-lokasi umum,” ujarnya di Mako Polres Bolmong,selasa (18/7)

Dirinya melanjutkan akan terus melakukan operasi-operasi seperti ini kedepan sehingga berbagai penyakit masyarakat dapat dihilangkan, minimal diminimalisir.

“ Siapa saja tak terkecuali, para penjual miras akan kami proses sesuai ketentuan hukum, termasuk pelaku penyakit masyarakat lainnya. Diharapkan dampak dari Operasi Pekat Samrat 2017 ini akan mendapatkan efek jera bagi para pelaku ” tutupnya.
( hms polda sulut/tim mn )

Baca Juga:  Mantapkan Persiapan UNBK, SMK Cokroaminoto Kotamobagu Tunjang Program OD-SK