Siap Maju di Pilwako Kotamobagu,Jurnalis Senior Ini Ambil Formulir di Hanura

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Semakin dekatnya pesta demokrasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu yang akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang,membuat sejumlah Bakal Calon (Balon) mulai melakukan pendaftaran disejumlah partai politik.

Para Balon yang bakal menghiasi pertarungan Pilwako Kotamobagu bukan hanya datang dari kalangan politik saja, melainkan dari berbagai profesi, diantaranya Pengusaha, Birokrat, dan dari kalangan Jurnalis.

 

Demikian nampak saat Konni Balamba yang merupakan salah satu Jurnalis senior ikut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan mengambil formulir pendaftaran di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Konni Balamba dengan menggunakan kemeja putih dan didampingi sejumlah awak media datang sekitar pukul 15:00 wita dikantor Sekretariat Partai Hanura di jalan Veteran Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur,sabtu (22/7).Kedatangan dirinya pun langsung disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota-Kotamobagu Agus Suprijanta beserta pengurus.

Ketika diminta konfirmasi pasca mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura,Konni mengatakan bahwa sebagai warga negara Indonesia dirinya berhak ikut dalam Pilwako Kotamobagu tahun 2018.

Baca Juga:  ROR RD dan First Lady Saksikan OD Dilantik sebagai Ketua FK-PKB PGI

 

” Setiap warga negara Indonesia mempunyai hak untuk memilih dan dipilih.Karena itulah saya berhak untuk tampil di Pilwako Kotamobagu ini ” kata Konni Balamba yang juga sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) salah satu Media Online terbesar di Kotamobagu, dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kotamobagu.

Konni menambahkan,niat dirinya untuk maju sebagai Wakil Walikota Kotamobagu ini sudah mendapat dukungan dari semua keluarga, sahabat, dan masyarakat Kotamobagu.

“ Yang jelas ini juga dukungan keluarga, sahabat saya dan khususnya masyarakat.Yah,ini juga merupakan rasa keterpanggilan saya untuk menjadikan Kotamobagu lebih baik kedepan “tutupnya.
( stvn )