Ahmad Yani Nahkodai Diskominfo Kotamobagu

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu mengadakan acara serah terima jabatan Kepala Dinas (Kadis) dari Moh.Agung Adati kepada Ahmad yani umar,selasa (25/7) yang bertempat di Aula Dinas Kominfo Kotamobagu.

Acara ini di awali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Pelaksana Tugas (PLT) Kadis.Serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh pejabat-pejabat Eselon dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di kalangan Diskominfo Kotamobagu.

PLT Kepala Dinas Kominfo yang baru ketika saat serah terima mengharapkan ada dukungan semua pihak,khususnya staf di lingkup Diskominfo Kotamobagu.

” Saya mengharapkan dukungan semuanya untuk kita sama-sama mencapai keberhasilan, minimal sama dengan yang telah dilaksanankan oleh pak Agung Adati ” ungkapnya di Aula Diskominfo.

Ahmad Yani juga menambahkan,kepada semua Kepala Bidang, Kepala Seksi dan dan lainnya bahwa kita harus solid,loyalitas dan Integritas dalam melakukan suatu pekerjaan.

” Dalam bekerja kita semua harus bersama-sama mempunyai tujuan dan mengabdi,serta berbuat yang terbaik untuk Kotamobagu.Kerja juga harus penuh Totalitas dan Bijaksana” tutupnya.
( armen modeong )

Baca Juga:  Bupati Yasti Safari Ramadhan di Langagon