YonArmed Bogani Terima Pasis Dikreg Seskoad

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Batalyon Arteleri Medan (Yonarmed) 19/106 Tarik Bogani Bolmong,tepatnya yang berada di Kecamatan Lolak,menerima Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Pasis Dikreg Seskoad) dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN).

Kegiatan KKLDN Pasis Dikreg LV Seskoad di Yonarmed 19/105 Tarik Bogani ini berjumlah 17 Pasis dan 3 pendamping dan berlangsung dari hari minggu-selasa (23-25 juli 2017).

Komandan Batalyon (Danyon) Letnan Kolonel (Letkol) Gregorius Eka Setiawan mengatakan,Yonarmed 19/105 Tarik menerima tamu dari Pasis Dikreg Seskoad yang akan melaksanakan kegiatan KKLDN dan akan dilanjutkan lagi ke Kodim Bitung.Kegiatan KKLDN tersebut melibatkan 20 orang yang terdiri dari 17 Pasis dikreg seskoad 1 Pakorlap(Kolonel Inf Esy suharto),1 Patun Kolonel kav. Sugiono dan 1 Pakarlit Dosen Unjani,Ling Nurdin.

” Kegiatan KKLDN ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Pasis Dikreg Seskoad sebelum selesai melaksanakan pendidikan dan juga sebagai pembelajaran untuk mengetahui permasalahan apa yang dihadapi oleh Batalyon “ujarnya.

Beliau juga menegaskan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan serius guna sebagai pembelajaran pada waktu rekan-rekan Pasis Dikreg menjabat sebagai Komandan di Batalyon.

Baca Juga:  Argumen Ketua Fraksi PPP Ini Inginkan Penambahan Kursi di Parlemen

Sementara itu, Pakorlap Pasis Dikreg Seskoad, Kolonel Inf Esy Suharto menyampaikan banyak terima kasih kepada Danyon Armed 19 yang selama tiga hari ini telah menyambut dengan baik dan semangat.

” Saya salut dengan prajurit Yonarmed 19/105 Tarik yang mempunyai disiplin dan loyalitas yang tinggi serta suasana satuan yang mempunyai semangat kebersamaan “singkatnya.
( stvn )