Bob Janis: Tuhan Sumber Pengharapan

oleh -295 views
Bob Janis memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum/Foto: manadonews
Bob Janis memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum/Foto: manadonews

ONDONG, MANADONEWS – “Tuhan adalah sumber pengharapan bagi setiap orang yang percaya. Karena hanya kepada-Nya, setiap orang peroleh hidup kekal dan abadi.Pun hanya kepada-Nya setiap orang beriman peroleh kekuatan.”

Kata – kata itu diucapkan Bob Janis kepada keluarga besar Papendang – Lomendehe yang berduka atas berpulangnya Almarhum Jackson Papendang, saat menghadiri ibadah pemakaman, Rabu (26/7).

“Sebagai orang yang percaya, peristiwa ini harus dilihat sebagai bukti kuasa dari Maha Besar Tuhan bahwa kita semua akan kembali kepada-Nya,” kata figur yang bakal maju pada Pilkada Sitaro tahun depan itu.

Lanjutya, menjadi kewajiban bagi setiap orang percaya untuk saling meneguhkan dan mendoakan bagi keluarga yang berduka sebagai wujud nyata dari rasa empaty.

“Atas nama pribadi dan keluarga Janis – Tamaka, saya mengucapkan turut berduka yang sedalam – dalamnya bagi keluarga. Saya percaya iman keluarga menjadi benteng yang kokoh sehingga memandang ini sebagai peristiwa iman,” tukas Bob.

Diketahui almarhum meninggal di Tahuna Senin (24/7) dan dibawa ke Siau untuk disemayamakn di rumah duka Kelurahan Akesembeka Kecamatan Siau Timur.

Baca Juga:  Konsep Pembangunan Pro Kemanusiaan Bob Janis Berbagi Kasih dengan Lansia

Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *