Kandidat Bupati Sitaro Ini Hadiri Syukuran Pengukuhan Guru Besar

 0
Kandidat Bupati Sitaro Ini Hadiri Syukuran Pengukuhan Guru Besarby Fian Kaunangon.Kandidat Bupati Sitaro Ini Hadiri Syukuran Pengukuhan Guru BesarMANADO, MANADONEWS – Pengukuhan Guru Besar kepada Delapan (8) pengajar Unsrat oleh Rektor Unsrat Prof.Dr. Ellen Joan Kumaat, MSc. DEA di Auditorium Unsrat, Kamis (3/8/2017) pagi menghadirkan sukacita bagi segenap civitas akademika Unsrat, keluarga, sahabat dan kerabat. Salah satunya Bob Janis. Politisi muda Sitaro itu tampak hadir pada syukuran Prof.Dr.dr.Starry H. Rampengan, SpJP(K), FIHA,MARS, salah […]

Bob Janis di lokasi syukuran sebelum dimulainya acara/Foto: manadonews

MANADO, MANADONEWS – Pengukuhan Guru Besar kepada Delapan (8) pengajar Unsrat oleh Rektor Unsrat Prof.Dr. Ellen Joan Kumaat, MSc. DEA di Auditorium Unsrat, Kamis (3/8/2017) pagi menghadirkan sukacita bagi segenap civitas akademika Unsrat, keluarga, sahabat dan kerabat.

Salah satunya Bob Janis. Politisi muda Sitaro itu tampak hadir pada syukuran Prof.Dr.dr.Starry H. Rampengan, SpJP(K), FIHA,MARS, salah yang dikukuhkan sebagai Guru Besar.

Figur yang akan maju sebagai Calon Bupati Sitaro ini tampak sangat akrab dengan Prof Starry.

“Atas nama keluarga, priibadi, saya mengucapkan selamat kepada dokter Starry yang telah dikukuhkan sebagai Guru Besar dan menyandang predikat Profesor,” ujar Bob di selah selah syukuran yang diselenggarakan di Four Point Kamis malam..

Kehadirannya pada acara syukuran atas undangan Prof Starry sendiri.

“Kami berdua adalah sahabat,”kata Bob.

Terkait pengukuhan sebagai Guru Besar di bidang kesehatan, oleh Bob, menjadi indikasi bahwa dunia kesehatan di Sulawesi Utara terus memperlihatkan kemajuan.

“Hal ini berdampak positif bagi pelayanan kesehatan, termasuk mengatasi problematika kesehatan di daerah, terutama di wilayah Kepulauan, dan tentu saja di wilayah Sitaro,” tukas putra asli Siau ini..

Bob meyakini dengan dikukuhkannya Prof Starry sebagai Guru Besar, bidang kesehatan di Sulut akan semakin berwarna.

“Khususnya dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pungkas sosok yang juga sangat konsen dengan aksi – aksi pelayanan kesehatan kepada masyarakat ini.

Selain Prof Starry dari Fakultas Kedokteran, tujuh (7) Guru Besar lainnya yang dikukuhkan berasal dari Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan, Fakultas Sastra, Fakultas MIPA serta Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik.

Fik

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan