SWM Hadiri Nikah Massal 74 Pasutri

 0
SWM Hadiri Nikah Massal 74 Pasutriby Fian Kaunangon.SWM Hadiri Nikah Massal 74 PasutriMELONGUANE, MANADONEWS – Pernikahan massal merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Hal itu dikatakan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) saat memberi sambutan pada pelaksanaan nikah massal 74 pasangan suami istri (Pasutri) di Desa Salibabu, Kecamatan Salibabu, Rabu (2/8). […]

Bupati SWM saat memberikan sambutan/Foto: manadonews/Et

MELONGUANE, MANADONEWS – Pernikahan massal merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Hal itu dikatakan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) saat memberi sambutan pada pelaksanaan nikah massal 74 pasangan suami istri (Pasutri) di Desa Salibabu, Kecamatan Salibabu, Rabu (2/8).
“Gratis. Tak dipungut biaya. Hal ini merupakan kepedulian pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakat, khususnya yang belum memiliki biaya dalam pengurusan administrasi pencatatan sipil,” ujarn Bupati yang bertindak sebagai saksi dan pencatat Sipil.
Ia menambahkan, dalam suatu pernikahan dibutuhkan keterbukaan antar kedua belah pihak. Itu adalah kunci suatu hubungan yang harmonis.

Bupati DWM menyerahkan akte nikah kepada para pasutri/Foto: manadonews/ET

“Pernikahan adalah sarana untuk membentuk keluarga yang baik dan bermasyarakat,” katanya.

Dikesempatan ini, Bupati yang terkenal berani ini, juga menghimbau agar masyarakat bisa lebih jelih menyikapi pemberitaan-pemberitaan yang beredar di media sosial. Jangan gampang termakan omongan orang lain yang tidak ingin Talaud berkembamg. Lihat saja realita yang ada.
“Saya tulus memberikan yang terbaik untuk Talaud. Segala sektor digalakan. Perikanan, pariwisata, pertanian dan lainnya. Semua untuk kesejahteraan rakyat. Jangan percaya postingan-postingan yang beredar di medsos. Isinya HOAX,” jelasnya.
Sekedar info, agenda ini dimotori oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Talaud
ET
banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan