Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisNasionalNusa UtaraPemerintahanPertanianTalaud

Bertemu Mentan, Bupati Talaud Ajukan Permintaan Ini

×

Bertemu Mentan, Bupati Talaud Ajukan Permintaan Ini

Sebarkan artikel ini
Mentan Andi Amram mendengar langsung apa - apa yang menjadi kebutuhan di sekotr pertanian Kabuaten Talaud, langsung dari Mulut Bupati SWM/Foto: manadonews/ET
Mentan Andi Amram mendengar langsung apa – apa yang menjadi kebutuhan di sekotr pertanian Kabuaten Talaud, langsung dari Mulut Bupati SWM/Foto: manadonews/ET

JAKARTA, MANADONEWS – Memajukan sektor pertanian di wilayah Kabupate Kepulauan Talaud mendapat fokus perhatian ekstra dari Bupati Sri wahyumi Manalip (SWM).

Maka saat berkesempatan bertemu langsung dengan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di kantor Kementerian Pertanian, SWM tak menyia – nyiakan momen itu guna memaparkan perkembangan bidang pertanian yang telah, sementara dan yang akan dikembangkan Pemkab Talaud.

MANTOS MANTOS

Selain itu, sebagai bentuk dari keberpihakan atas sektor yang mayoritas ditekuni masyarakat Talaud, Bupati SWM meminta bantuan kepada Menteri guna mendukung pembangunan pertanian.

Mendengar kebutuhan yang disampaikan SWM, Menteri Andi Amram pun menyatakan siap memenuhi sejumlah bantuan seperti Rice Transpenter, Traktor, Handtraktor, Pompa Air dan Mini Axavator.

Tak hanya itu, kepada Bupati SWM yang saat itu didamoingi Kadis Pertanian Odrik Rompah,Menteri juga bakal menyalurkan bantuan bibit Pala dan Cengkih.

ET

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *