Yasti Hadiri Final Lomba Tarik Tambang Antar SKPD

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri kegiatan final lomba tarik tambang antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup pemkab Bolmong di Lapangan Daagon Lolak,senin (7/8) pagi.

Yasti mengatakan,lomba tarik tambang antar SKPD ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bolmong dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72.

” Yah,kegiatan ini untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 agustus mendatang “singkat Yasti.

 

Dalam lomba tarik tambang tersebut, untuk kelompok putra keluar sebagai juara I dari Dinas Kesehatan (Dinkes),juara II dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD),sedangkan untuk putri juara I Dinas Pertanian dan juara II Dinas Pendidikan (Disdik).

Seperti diketahui pada beberapa hari yang lalu,tepatnya jumat (4/8) Pemkab Bolmong sudah melaksanakan kegiatan jalan sehat yang mengambil rute start dari jalur dua Kantor Bupati Bolmong dan finish di Lapangan Daagon pusat Kota Lolak,serta babak penyisihan lomba tarik tambang antar SKPD.
( stvn )

Baca Juga:  Di Benteng Moraya Wisatawan Dapat Mencari Marga Mereka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *