Yasti : Rolling Untuk Tahap Pertama Akan Dilaksanakan Pekan Ini

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Kabar terkait rolling pejabat eselon II lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dipastikan akan dilakukan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow pada pekan ini.

Demikian disampaikan Bupati Yasti pada acara serah terima SPPT dan DHKP-PBB,senin (7/8) di Ramadhina Convention Hall Lolak, yang dihadiri Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk,Pimpinan Perangkat Daerah (PPD),Camat,Sangadi dan Lurah se-Kabupaten Bolmong.

“ Insya Allah, rolling untuk tahap pertama akan dilaksanakan pada pekan ini ” ujar Yasti.

Dirinya menambahkan,setelah rolling tahap pertama akan dilanjutkan pada tahap dua,yang pada rolling tersebut bukan hanya pejabat eselon II saja yang akan kena rolling, akan tetapi melibatkan pejabat eselon III hingga pejabat eselon IV.

” Untuk tanggal dan hari pelaksanaan rolling saya belum bisa beberkan.Namun,intinya pelaksanaan rolling akan tetap dilangsungkan pada pekan ini “jelas Yasti.

Sekedar diketahui, rolling pejabat lingkup OPD Pemkab Bolmong dilakukan,karena ada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki pensiun.
( stvn )

 

Baca Juga:  Danlantamal VIII Manado dan Forkopimda Sulut Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *