Harapan JS, Kedepannya Ada Anak Penerima PKH Menjadi Bupati

oleh
Bupati James Sumendap menyerahkan secara simbolis bantuan sosial Program Keluarga Harapan

 

Mitra, ManadoNews.co.id – Bupati James Sumendap berharap ada anak dari keluarga penerima bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH), di Minahasa Tenggara (Mitra) dapat menjadi Bupati, dua puluh tahun kedepan.

“Harapan saya dua puluh tahun kedepan ada anak dari keluarga penerima bantuan PKH dapat menjadi Bupati,” harap Sumendap, saat memberikan sambutan pada saat Penyerahan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan, Rabu (9/8/2017).

Lanjutnya Sumendap, pemikiran-pemikiran seperti ini harus dimulai dari sekarang, karena dirinya pun berasal dari orang yang susah dan bisa menjadi Bupati Mitra.

“Saya berasal dari orang yang susah, kenapa saya bisa berhasil menjadi seorang pemimpin, Bupati Minahasa Tenggara. Itulah kenapa saya berharap ada anak-anak keluarga penerima bantuan PKH dapa menjadi bupati kedepannya,” pungkasnya.

Ditambahkannya, dirinya memintah kepada orang tua penerima PKH untuk selalu berusaha menyekolahkan anak mereka agar bisa berhasil.

“Biar susah-susah kase sekolah itu anak-anak, karena dasar dari semua itu adalah ilmu yang didapat dari pendidikan untuk keberhasilan anak dalam keluarga,” tandasnya. (Geri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *