Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalPemerintahanTotabuan

Motif Pembunuhan di Lorong Agoan Berhasil Diungkap Satreskrim Polres Bolmong

×

Motif Pembunuhan di Lorong Agoan Berhasil Diungkap Satreskrim Polres Bolmong

Sebarkan artikel ini

 

 

MANTOS MANTOS

pelaku ( ist )

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Setelah melewati proses yang cukup sulit dan menantang,akhirnya Sat Reskrim Polres Bolmong bisa mengungkap pelaku penganiayaan didepan Lorong Agoan Kotamobagu yang menghilangkan nyawa lelaki Andika Bonde,(23) warga Desa Wangga Baru,Kecamatan Dumoga Barat,pada beberapa waktu lalu.

Kedua pelaku diketahui masih bersaudara sepupu dengan korban,yakni lelaki MWR alias Andi (30) warga Desa Tanoyan Kecamatan Lolayan dan lelaki PLR alias Eldrin (27) warga Desa Kopandakan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kejadian ini terungkap setelah Tim Reskrim yang di pimpin oleh KBO Reskrim Polres Bolmong Iptu Mohamad Hasbi,mengorek salah satu saksi kunci dari peristiwa tersebut,dan hasil Interogasi yang dilakukan,akhirnya pelaku MWR alias Andi dan PLR alias Eldrin mengakui perbuatannya didepan penyidik Sat Reskrim Polres Bolmong.

Nyawa korban dihabisi pelaku dengan cara melakukan pengeroyokan dan menggunakan barang tajam,yaitu sebilah pisau yang tusukan kearah pinggang korban sehingga korban tersungkur dan roboh ketanah bersimbah darah.

Kejadian ini bermula saat tersangka MWR alias Andi merasa cemburu kepada korban yang saat itu berada ditempat kost teman perempuannya yang diketahui bernama Intan.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP.Hanny Lukas yang dihubungi melalu KBO Reskrim Iptu Moh.Hasby,SiK mengatakan bahwa motif dari peristiwa penganiayaan ini berlatarbelakang cemburu.

Kapolres Bolmong AKBP. Faisol Wahyudi,SiK saat dikonfirmasi membenarkan pengungkapan Kasus tersebut.” Allhamdulillah,pelakunya sudah terungkap,setidaknya harapan dari keluarga korban dapat kami jawab dengan mengungkap pelaku dibalik peristiwa tersebut.Saat ini pelaku sudah kita amankan dan sedang dalam proses penyidikan “ujarnya pada rabu (9/8).

Dirinya berharap,dengan terungkapnya peristiwa ini kepada keluarga korban tidak melakukan upaya balas dendam dan menyerahkan sepenuhnya proses hukumnya kepada pihak berwajib.

” Jika manusia diperlakukan secara tidak wajar,apalagi hingga menghilangkan nyawa,serapih apapun itu dilakukan pasti akan terungkap “tutup Kapolres.
( hms polres bolmong/tim mn )

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *