Pilkada Sitaro Kader Moncong Putih Terus Suarakan Putra Asli Daerah

 0
Pilkada Sitaro Kader Moncong Putih Terus Suarakan Putra Asli Daerahby Fian Kaunangon.Pilkada Sitaro Kader Moncong Putih Terus Suarakan Putra Asli DaerahONDONG, MANADONEWS – Kader PDI Perjuangan Sitaro kian gencar menyuarakan putra asli daerah sebagai calon pemimpin daerah periode mendatang. Wol Tolosang, kader militan asal Kelurahan Tarorane dengan tegas menyatakan sudah saatnya putra asli daerah yang memimpin Sitaro. “Ini bukan soal sentimen kedaerahan tapi karena Sitaro ini memiliki figur – figur asli daerah dengan kemampuan yang […]

Bob Janis terus mendapat dukungan untuk maju sebagai kandidat Bupati Sitaro

ONDONG, MANADONEWS – Kader PDI Perjuangan Sitaro kian gencar menyuarakan putra asli daerah sebagai calon pemimpin daerah periode mendatang.

Wol Tolosang, kader militan asal Kelurahan Tarorane dengan tegas menyatakan sudah saatnya putra asli daerah yang memimpin Sitaro.

“Ini bukan soal sentimen kedaerahan tapi karena Sitaro ini memiliki figur – figur asli daerah dengan kemampuan yang tidak diragukan,” tandasnya.

Sebagai kader partai yang selama ini setia pada perjuangan, ia berharap pimpinan partai dapat memahami keinginan kader di daerah.

“ini juga yang menjadi harapan masyarakat di Sitaro,” tukasnya.

Senada dengan itu,Aspro Makikama, juga kader militan Moncong Putih menginginkan figur yang bakal dimajukan partai pada Pilkada tahun depan, benar – benar memiliki kemampuan dan telah teruji loyalitasnya.

“Dan akan lebih hebat lagi jika fifur itu putra asli daerah. Dan saya kira ada banyak. Salah satunya politisi muda Bob Janis.

Menururtnya, meski masih muda, Bob Janis telah memiliki pengalaman berorganisasi, khususnya di internal partai.

“Beliau itu Wakil Ketua Baguna PDI Perjuangan Sulut, pun Ketua BM OD Sitaro dan sangat aktif dalam kegiatan,” tukasnya.

Bob yang juga pengusaha muda yang sukses, oleh Apsro, sangat dikenal luas oleh masyarakat, Apalagi dengan kapasitasnya sebagai pegelolah KSU Mitra Karya yang beranggotakan hampir mencapai 20 puluh ribu orang

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan