Temui Pengurus Ranting/Anak Ranting, Vasung Tekankan Harus Menang Pilkada di Enam Daerah

oleh
Vanda Sarundajang menyampaikan program partai guna menghadapi Pilkada serentak di enam daerah di Sulut tahun depan/Foto: manadonews
Vanda Sarundajang menyampaikan program partai guna menghadapi Pilkada serentak di enam daerah di Sulut tahun depan/Foto: manadonews

TOMOHON, MANADONEWS – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang (Vasung) menemui konstituennya di Kabupaten Minahasa dan struktur anak ranting/ranting se kecamatan Tomohon Barat yang di selenggarakan di ROG Cafe Kota Tomohon Senin (07/08).

Di hadapan kader partai Vasung menyampaikan PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pemilu Presiden Vasung tekankan harus menang di 6 Kabupaten dan Kota pada pemilihan kepala daerah serentak pada tahun 2018 di Sulawesi Utara yakni di Kabupaten Minahasa, Mitra, Bolmut, Sitaro, Talaud dan Kota Kotamobagu.
“Dari 52 pilkada se Indonesia kebetulan saya dipercayakan oleh DPP PDI Perjuangan sebagai Bendahara Umum DPP Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) sehingga sudah menjadi tugas saya untuk memberi informasi kepada masyarakat umum serta struktur partai akan pentingnya memenangkan pilkada serentak tersebut,” ujarnya.
Vasung bersama Pengurus Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Tomohon Barat

“Secara khusus 6 daerah di Sulut yang menjadi dapil saya menjadi prioritas untuk dimenangkan,” lanjutnya.

Pada reses, Vasung yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulut didampingi Sekretarisnya Torry Kojongian dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan serta Ketua Bapilu Kota Tomohon Drs El Paat ini, ditutup dengan tanya jawab dan keinginan-keinganan garis depan struktur dalam membesar partai serta penyusunan struktur PAC Taruna Merah Putih di 5 Kecamatan se Kota Tomohon. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *