Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPerhubunganPolitikTotabuan

Proyek Pembangunan Terminal Tipe A Dulangon di Tender Bulan Depan

×

Proyek Pembangunan Terminal Tipe A Dulangon di Tender Bulan Depan

Sebarkan artikel ini

 

MANTOS MANTOS

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pembangunan Terminal Tipe A yang akan didirikan di Desa Dulangon Kecamatan Lolak akan segera dimulai bulan september nanti.Hal tersebut terungkap ketika rapat bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dengan Balai Pengelola Transportasi Darat wilayah XXII Provinsi Sulawesi Utara di Kantor BPTD Sulut, Cluster New Bunaken Blok G/3 Nomor 2 Taman Sari Manado, Jumat (11/8).

Kepala BPTD Sulut Sigit Mintarso mengatakan, rapat tersebut dilaksanakan untuk menindak lanjuti hasil rapat dan peninjauan lapangan lokasi rencana pembangunan Terminal Tipe A Bolaang Mongondow 3-4 Agustus 2017 lalu.

” Pembicaraan kita kali ini juga dalam rangka percepatan penyiapan dokumen perencanaan pelaksanaan pembangunan Terminal di tahun anggaran 2017 ini,” ujar Sigit.

Baca Juga:  Rilis Token oleh Wali Kota Caroll Senduk Tandai Asesmen Nasional Menuju Pendidikan Berkualitas

Dia juga mengatakan, segala macam dokumen perizinan harus segera disiapkan dikarenakan pembangunan Terminal tersebut akan segera masuk proses pelelangan bulan depan.

” Ijin Lingkungan, Andal Lalin, Sertifikat Tanah/Hibah, FS dan DED) harus sudah lengkap pada 15 Agustus ini karena akan dibawa langsung ke Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan. Untuk tahap awal ini dianggarkan dari APBN sebesar 10 Miliar untuk pematangan tanah dan pemagaran lokasi, nanti pada 2018 akan dilanjutkan dengan pekerjaan fisik bangunan.”terangnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang yang hadir dalam rapat tersebut menjanjikan akan segera melengkapi dokumen yang akan dibutuhkan.

” Untuk segala macam dokumen yang harus dilengkapi Pemda akan kita percepat, mudah-mudahan senin sudah siap semua “singkatnya.
( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *