Yasti Beri Bantuan Saat Lepas 53 CJH Bolmong

 0
Yasti Beri Bantuan Saat Lepas 53 CJH Bolmongby Steven Raparon.Yasti Beri Bantuan Saat Lepas 53 CJH Bolmong      BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Yasti Soepredjo Mokoagow resmi melepas 53 Calon Jemaah Haji (CJH),di kantor bupati diLolak,sabtu (12/8). Dalam sambutannya,Yasti mengatakan agar CJH ketika tiba di Tanah Suci Mekkah hendaknya memperbanyak ibadah dan menghindari pembahasan yang kurang penting. ” Semoga saat kembali ke Kabupaten Bolmong sudah mendapatkan haji dan hajja yang mabrur […]

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Yasti Soepredjo Mokoagow resmi melepas 53 Calon Jemaah Haji (CJH),di kantor bupati diLolak,sabtu (12/8).

Dalam sambutannya,Yasti mengatakan agar CJH ketika tiba di Tanah Suci Mekkah hendaknya memperbanyak ibadah dan menghindari pembahasan yang kurang penting.

” Semoga saat kembali ke Kabupaten Bolmong sudah mendapatkan haji dan hajja yang mabrur “terang Yasti.

Yasti juga meminta kepada Kepala Kemenag Bolmong, Hi Tavip Pakaya SAg, agar dapat mengeluarkan surat instruksi kepada Imam Mesjid dan Pegawai Syari, untuk mendoakan kepada seluruh CJH,terlebih khusus yang berasal dari Bolmong.

” Senantiasa semua CJH ini selalu dalam kondisi sehat dan tak kurang apa pun selama menunaikan ibadah hajinya “tutup Yasti.

Bantuan sempat pula diberikan Bupati Yasti,yakni uang tunai sebesar Rp2,3 juta,pakaian dan kain untuk masing-masing CJH asal Bolmong.

Sementara itu,Tavip Pakaya membeberkan, bantuan yang diberikan Bupati kepada CJH Bolmong merupakan yang terbesar di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“ Rencananya esok hari (minggu 13/8) seluruh CJH ini akan menuju Balikpapan dan selanjutkan akan melakukan perjalanan ke Jeddah,Arab Saudi.

Nampak juga para keluarga turut mengantarkan para CJH ini.Diketahui,CJH tertua berusia 84 tahun dan termuda 28 tahun,kedua-duanya perempuan.
( stvn )

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan