Thatcher: Figur Jeanny Mumek Sudah Familiar

  • Whatsapp
Jeanny Mumek) kiri) dan Ketua PAC PDI Perjuangan Mandolang, usai upacara di wilayah itu/
Jeanny Mumek) kiri) dan Ketua PAC PDI Perjuangan Mandolang, usai upacara di wilayah itu/

MANDOLANG, MANADONEWS – Figur Jeanny Mumek yang giat mensosialisasikan diri sebagai kandidat Wakil Bupati Minahasa pada Pilkada tahun depan terus menuai dukungan para pengurus, kader dan simpasitan PDI Perjuangan.

Dukungan itu antara lain tersirat dari statemen Ketua PAC Mandolang Thatcher Debora. Di matanya sosok personil Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut itu sudah sangat akrab di wilayah itu

Bacaan Lainnya

“Beliau itu orangnya baik. Sering turun dan menyapa kader serta warga di sini (Mandolang, red). Sehingga bagi kami di sini, figur Jeanny Mumek sudah sangat familiar,” ungkap Thatcher kepada manadonews, Jumat (18/8).

Bentuk keakraban dengan kader dan warga Mandolang terlihat saat bendahara DPC PDI Perjuangan Minahasa itu menghadiri upacara detik – detik Kemerdekaan RI di wilayah itu, Kamis kemarin.

“Tidak hanya pengurus, kader  dan anggota, tapi masyarakat berebutan minta foto bersama ibu Jeanny,” katanya..

Baca Juga:  Kata Denny Mangala Kedaulatan Rakyat Ditunjukan dalam Pemilukada

Terlepas dari itu, lanjutnya, menghadapi pesta demokrasi langsung terbesar di Minahasa tahun depan guna memilih Bupati dan Wakil Bupati, PAC Mandolang akan terus merapatkan barisan, memperkuat konsoidasi dan soliditas internal.

“Dan apapun keputusan DPP, PAC Mandolang pasti akan mengamankannya,” pungkasnya.

Fik

.

 

Pos terkait