Yasti : Membangun Daerah Tidak Harus Kerja Sendiri

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaaang Mongondow (Bolmong) menggelar acara malam resepsi kenegaraan serta bersulang bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72,yang bertempat dirumah dinas bupati di lolak,kamis (17/8) malam.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, bahwa acara ini merupakan satu rangkaian dengan HUT Kemerdekaaan RI,dan mengandung makna sebagai esensi wujud rasa syukur kepada Tuhan YME.

 

” Kita semua patut bersyukur karena masih diberikan kekuatan serta kesehatan,sehingga bisa berkumpul ditempat ini “ujar Yasti.

Yasti menuturkan,kemerdekaan adalah buah hasil kerja keras pahlawan dalam merebutnya.Oleh karena itu menjadi kewajiban kita menjunjung dan menjaga serta menghormatinya.

” Meningkatkan semangat patriotisme menjadi kewajiban kita sebagai generasi penerus untuk melanjutkan kemerdekaaan dengan kegiatan yang positif,karena tema hut kali ini ” Indonesia Kerja Bersama ” mengharuskan bekerja sampai tuntas dan ikhlas agar bisa mensukseskan program pembangunan. Membangun daerah itu tidak harus kerja sendiri “katanya.

 

 

Lanjutnya,bahwa hut kali ini harus kita rayakan dengan rasa syukur dan terus membangun kerjasama satu sama lain,serta saling mendukung demi terwujudnya Kabupaten Bolmong Hebat sesuai visi misi pemerintah daerah Bolmong.

Baca Juga:  ROR Sampaikan Laporan Keuangan Unaudited

” Saya meyakini jika niat kita baik,pasti ada kemudahan dari Tuhan YME “terangnya.

Dalam kesempatan tersebut,Yasti mengapresiasi bagi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bolmong yang telah menjalankan tugas dengan baik,dan berharap semoga bisa menjadi generasi penerus bangsa dan daerah.

” Saya bangga atas sumbangsih adik-adik Paskibraka kepada Pemkab Bolmong “pungkas Yasti.

Acara ini juga disemarakkan dengan pesta Kembang Api,Tarian Daerah, Zumba,Tos Bersama,dan Atraksi dari Paskibraka,serta turut dihadiri Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk,Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis,Ketua DPRD Welty Komaling, Sekda Tahlis Gallang,Pimpinan Perangkat Daerah,Camat,Sangadi,Tokoh Agama dan Masyarakat,serta Tamu Undangan.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *