Example floating
Example floating
Berita TerbaruMinselOlahraga

Pengurus KONI Minsel Periode 2017-2021 Resmi Dilantik

×

Pengurus KONI Minsel Periode 2017-2021 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pengurus KONI Minsel yang baru dilantik

Pengurus KONI Minsel yang baru dilantik
AMURANG, MANADONEWS – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel periode 2017-2021 resmi dilantik oleh Wakil Ketua KONI Sulut Theo Kawatu di Hotel Sutan Raja Amurang, Rabu (23/8).

Di kepengurusan yang baru ini, KONI Minsel dipimpin oleh James Arthur Kojongian (JAK). Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan bendera KONI oleh Theo Kawatu kepada ketua KONI Minsel terpilih.

MANTOS MANTOS

Usai dilantik JAK mengaku akan langsung bekerja karena KONI Minsel memiliki pekerjaan rumah yang banyak.

“Kami akan segera bekerja. Karena banyak pekerjaan rumah yang harus kami sebagai pengurus baru selesaikan,” ujar Kojongian.

“Selanjutnya saya bersama teman-teman pengurus berkomitmen untuk memajukan olahraga serta meningkatkan prestasi atlet-atlet Minsel,” tambah JAK.

Baca Juga:  Monumen Schwarz sudah Dipindahkan, Diganti Baru Seharga Miliaran Rupiah, Ternyata Penyumbangnya Bukan Orang Sembarangan

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan melalui Sekda Danny Rindengan ketika memberikan sambutan mengharapkan pengurus KONI yang baru bisa bekerja sama untuk mengharumkan nama Minsel melalui olahraga. Dan kiranya akan semakin banyak prestasi dari atlet-atlet Minsel.

“Dengan dilantiknya pengurus yang baru ini diharapkan olahraga Minsel akan semakin baik lagi. Ayo kita kerja bersama untuk mengharumkan nama Minsel,” tutur Rindengan.
(DArK)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *