Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Gelar Sholat Idul Adha Dan Sumbang Hewan Kurban

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Keluarga besar Batalyon Arteleri Medan (Yonarmed) 19/105 Tarik Bogani menggelar Sholat Idul Adha 1438 Hijriah di Mushola Al-Hikmah,jumat (1/9).Dalam Sholat bersama masyarakat yang dimulai pukul 06:30 wita ini,pihak Yonarmed memberikan Hewan Kurban sejumlah tiga ekor sapi dan tujuh ekor kambing untuk masyarakat Desa Amplang dan Desa Kampung Baru Kecamatan Lolak.

Kegiatan Sholat Idul Adha 1438 ini dihadiri kurang lebih 75 jemaah desa sekitar serta anggota Yonarmed 19/105 Tarik,dan sudah dilaksanakan dari tahun ketahun.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon (Danyon) Letnan Kolonel Gregorius Eka Setiawan mengatakan,kegiatan Sholat Ied dan kurban ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan dari satuan Yonarmed 19/105 Tarik Bogani.

” Yah,kegiatan Sholat Ied dan hewan kurban ini sudah menjadi agenda rutin tahunan dari satuan kami “ujar Danyon Eka Setiawan.

Dirinya menambahkan,dalam kegiatan ini pihak satuan Yonarmed selalu melibatkan masyarakat desa sekitar,khususnya yang beragama muslim.

” Ini bertujuan untuk menjalin ikatan yang erat antara anggota Yonarmed dan komponen masyarakat “pungkasnya.
( stvn )

Baca Juga:  Aaltje Dondokambey Reses di Paal Dua, Warga Keluhkan Jalan Rusak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *