Ini Penyampaian Yanni Saat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda APBD-P Tahun 2017

  • Whatsapp

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanni Ronny Tuuk menghadiri rapat paripurna penyampaian Ranperda APBD Perubahan tahun 2017,senin (9/4) di ruang paripurna kantor DPRD Bolmong.

Dalam rapat yang berlangsung singkat ini,yakni hanya sekitar 30 menit,Wabup mengatakan model rapat paripurna seperti ini akan diupayakan untuk diterpkan di waktu-waktu mendatang.

” Bukan bermaksud ingin terburu-buru,namun karena draf ranperda ini sudah disiapkan jauh-jauh hari “ujarnya.

Dalam rapat tersebut pula,enam fraksi DPRD melalui perwakilannya menyampaikan persetujuan mereka untuk segera membahas lebih lanjut ranperda ini.

” Biasanya setiap fraksi memberi pandangan,tapi kali ini pandangan fraksi dalam bentuk tertulis.Untuk itu catatan tiap fraksi pun tetap akan kami pelajari untuk diperbaiki ke depan “jelas Yanni.

Pasca Wabup Yanni menyampaikan Ranperda APBD-P tahun 2017,Welty Komaling selaku Ketua DPRD Bolmong meminta Pemkab Bolmong,khususnya Pimpinan Perangkat Daerah (PPD) agar pro-aktif dalam proses pembahasan ranperda ini.

” Ini bertujuan agar setiap program benar-benar tepat sasaran ” singkatnya.

Untuk diketahui,berdasarkan anggaran pendapatan dalam APBD 2017 sebesar Rp 968.930.597.644. Dalam APBD Perubahan menjadi Rp 963.176.667.754 atau berkurang Rp 5.753.929.889.
( stvn )

Baca Juga:  Lagi, Atlantis Pub&Party Club Gelar "AUTO CLUB PARTY"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *