40 Personil IWO Sulut di Boyong Rarung ke Mubes

 0
40 Personil IWO Sulut di Boyong Rarung ke Mubesby Steven Raparon.40 Personil IWO Sulut di Boyong Rarung ke Mubes  victor rarung,ketua iwo sulut   MANADONEWS,-.Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Victor Rarung akan mengambil bagian dalam Musyawarah Besar (Mubes) perdana IWO yang akan digelar 8-9 September di Jakarta. Ketua IWO Sulut Victor Rarung mengatakan,pihaknya akan tampil All Out dengan memboyong sedikitnya 40 Wartawan Media Online Se-Sulut khusus untuk mengikuti […]

 

victor rarung,ketua iwo sulut

 

MANADONEWS,-.Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Victor Rarung akan mengambil bagian dalam Musyawarah Besar (Mubes) perdana IWO yang akan digelar 8-9 September di Jakarta.

Ketua IWO Sulut Victor Rarung mengatakan,pihaknya akan tampil All Out dengan memboyong sedikitnya 40 Wartawan Media Online Se-Sulut khusus untuk mengikuti Mubes IWO se-Indonesia.

 

 

 

” Saya bangga dengan persatuan rekan-rekan IWO yang ada di Sulut, karena antusias hadiri Mubes nanti. Dukungan rekan-rekan menjadi tanda kuatnya persatuan dalam kemajukan ” Kata Rarung yang telah malang melintang di dunia Jurnalis Sulut.

Rarung menambahkan,dari 40 Wartawan tersebut berasal dari 4 IWO Kabupaten/Kota, yaitu IWO Manado,Bitung,Mitra dan Tomohon.

 

” Melihat Persatuan rekan-rekan IWO adalah suatu kebanggaan bagi saya, karena mereka mampu menjaga persaudaraan meskipun dalam pekerjaan mereka adalah kompetitor ” tambah Rarung yang juga staf pribadi bidang media Gubernur Olly Dondokambey,SE.

 

Dirinya tak lupa berterima kasih atas dukungan penuh Wartawan IWO se-Sulut yang mampu menjaga persatuan organisasi dan kreatifitas dalam berkompetisi dilapangan demi kemajuan IWO.
( tim mn )

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan