Pemkab Bolmong Segera Bagikan Bantuan Tong Sampah

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan segera membagikan bantuan tong sampah yang berjumlah 26 unit.

Kepala DLH Bolmong Yudha Rantung melalui Sekretaris Dinas Sartika Djaman menuturkan,bahwa yang menjadi prioritas penerima bantuan tong sampah,yakni sekolah-sekolah yang tersebar di wilayah Kabupaten Bolmong.

” Setahu saya,Sekolah Dasar (SD) yang menjadi prioritas untuk mendapat bantuan tersebut.Untuk mendapatkannya juga pihak sekolah sudah memasukan proposal dan dinyatakan sudah memenuhi persyaratan.Anggaran ini berasal dari DAU tahun 2017 “katanya.

Selain itu,Sartika menjelaskan pihaknya saat ini sementara menggenjot pembangunan ruang terbuka hijau untuk sekolah,karena menyaring usulan dari Musrenbang tingkat desa dan kecamatan.

” Dari hasil survei, SD Negeri Toraut yang akan mendapat ruang terbuka hijau. Anggarannya juga dari DAU, kami sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah tersebut.Untuk realisasi pembangunan tinggal tunggu pihak sekolah,karena proposal sudah dimasukan tahun 2016 silam “pungkasnya.
( stvn )

Baca Juga:  SAS Sambut Asops Panglima TNI, Tomohon Sukses Gelar Latihan Kesigapan KODAM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *