Sumendap: Program Insentif 65 Tahun Ke Atas, Jaga Wibawa Lansia

 

Bupati James Sumendap bertatap muka dengan para lansia se Mitra saat kungker di Kecamatan Touluaan Selatan

Mitra, MANADONEWS – Kepedulian Bupati James Sumendap terhadap Manusia Usia Lanjut yaitu Lansia di Minahasa Tenggara (Mitra) ditunjukan dengan program insentif 65 tahun ke atas.

“Program ini saya buat agar Lansia tidak jadi peminta-minta, harga diri lansia, dan juga tetap berwibawa, dan tidak mudah terbelih,” kata Sumendap disela-sela kunjungan bupati di kec Touluaan selatan, akhir pekan kemarin.

Selaku Bupati Mitra Lanjut James, dirinya juga berkewajiban menjaga harga diri lansia yang merupakan panutan dari orang-orang hebat.

“Kepada siapa lagi kita meminta nasehat kalau tidak ada orang tua?. Yang saya inginkan Lansia menikmati masa tuanya dengan bahagia,” ujarnya.

Lebih lanjut Sumendap menegaskan, ini juga menjadi perhatian bagi anak-anak dan keluarga agar jangan sekali-kali menelantarkan orang tua. “Lansia sebagai sumber inspirasi, agar tampil didepan di Minahasa Tenggara ini,” tegasnya.

Ditambahkannya, dirinya pun meminta agar lansia tidak lupa mengajarkan kepada anak-anak bahkan keluarga agar jangan pernah lupa untuk selalu berterima kasih dan selalu bersyukur.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke-90

“Saya memberikan apresia atas semangat lansia dan akan selalu menopang seluruh kegiatan Lansia,” tambahnya. (Geri)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3240 votes

This will close in 10 seconds