Tatong Hadiri Sosialisasi KPU Kotamobagu

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,ADVETORIAL,-.Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, menggelar Launching tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu 2018 dan sekaligus sosialisasi, sabtu (16/09) dihalaman kantor KPU Kota-Kotamobagu.

Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Kurniawan mengatakan, acara tersebut digelar untuk mensosialisasikan pemilu pada masyarakat.

 

” Lunching Peresmian dan Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang hak dan kewajiban dalam pemilihan. Selain itu, sosialisasi pemilihan ini juga di tujukan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilwako nanti,” ucap Nayodo.

Ditambahkan Nayodo, acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat Kotamobagu menjelang Pilkada 2018, sekaligus untuk mengenalkan warga kepada calon pemimpinnya nanti.

” Ini memang menjadi momentum penting bagi warga kotamobagu untuk menentukan Pilihannya 5 tahun mendatang. Dengan mengimbau dan mengajak warga memilih di tanggal 27 Juni 2018 nanti,” kata Nayodo.

 

 

Sementara itu, Walikota Tatong Bara mengucapkan selamay kepada KPU Kotamobagu atas terselenggaranya kegiatan ini.

” Kiranya dengan acara sosialisasi ini masyarakat Kotamobagu bisa mensukseskan Pilwako tahun 2018 mendatang ” singkat Tatong.

Baca Juga:  Ny Elsje Wongkar - Sumual Resmi Jabat Ketua Dekranasda Minsel

 

Turut hadir dalam kesempatan ini,Ketua KPU Republik indonesia Arief Budiman,SS,SIP,MPA,Ketua KPU Propinsi Sulut Yessy Momongan,STh MSI,Ketua Panwslu Kota-kotamobagu,Dr Musly Mokoginta SH,MH,Walikota kota-kotamobagu Ir Hj,Tatong Bara,Sekot Kota-kotamobagu Adnan Masinae,SOS,MSI,Asisten 1 Drs,Narun Gilalom,Anggota DPRD Kotamobagu,pimpinan parpol, Camat, Sangadi/Lurah,Siswa/siswi, dan berbagai elemen organisasi masyarakat.

Di lokasi acara tampak masyarakat antusias mengikuti jalannya acara,mulai dari pemukulan Beduk sampai dengan pelepasan balon yang menandakan Di mulainya Tahapan Pilkada walikota Dan wakil walikota Kota-kotamobagu.
( advetorial )

Pos terkait