Bupati Hadiri Kenal Pamit Kapolres Minahasa

  • Whatsapp
Foto bersama
Foto bersama

TONDANO,MAANDONEWS  –  Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menghadiri acara kenal pamit Kapolres Minahasa, di aula BPU Tondano, Senin (18/9).

Acara yang turut dihadiri Wabup Ivan Sarundajang, Sekdkab Jeffry Korengkeng, unsur Forkopimda, jajaran Polres Minahasa dan jajaran Pemkab MInahasa ini berlangsung penuh kekeluargaan

Bacaan Lainnya

Dalam kesan dan pesannya mantan Kapolres AKBP Syamsubair mengaku sangat senang selama bertugas di wilayah hukum Polres Minahasa.

“Terima kasih kepada bapak Bupati dan jajaran yang sudah sangat mendukung kami selama bertugas di sini, tukasnya.

Dalam waktu masa tugas 1 tahun 5 bulan, beliau mengungkapkan pengalamannya sebagai kapolres dengan jalinan komunikasi yang sangat baik dengan pemkab dan unsur masyarakat.

“Kami juga meminta maaf apabila selama bertugas ada kekurangan. Kami hanya manusia dan apa yang kami lakukan semata – mata demi terciptanya kamtibmas,” ungkapnya sembari meminta doa restu untuk penugasan di tempat yang baru.

Baca Juga:  Monica Rorong: Portal Tidak untuk Larang Orang Masuk Keluar Desa

Sementara  Kapolres baru AKBP Christ Reinhard Pusung SIK dalam perkenalannya membagika pengalaman selama bertugas di tempat lain hingga terkahir menjabat Kapolres Palu sebelum dipindahtugaskan ke Minahasa.

Sebagai Kapolres Minahasa Pusung mengatakan tetap melanjutkan program kerja Kapolres lama terutama dalam menjaga kamtibmas.

“Kami mita dukungan dari Pemkab dan seluruh elemen masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

Dalam sambutanya Bupati JWS mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres lama yang berhasil menekan angka kriminalitas di wilayah Minahasa.

“Kami mendoakan semoga di pos yang baru yakni sebagai Wadirreskrimsus Polda Kalbar akan selalu sukses,” kata JWS.

Kepada Kapolres yang baru JWS mengucapkan selamat datang dan meminta seluruh jajaran untuk mendukung dan bekerjasama dengan kapolres baru.

Fik

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *