Pendukung Bob Janis Terus Menjalar

 0
Pendukung Bob Janis Terus Menjalarby Fian Kaunangon.Pendukung Bob Janis Terus MenjalarONDONG, MANADONEWS – Semakin lama figur Bob Nover Janis (BNJ) kian populer di kalangan masyarakat Sitaro. Nama BNJ saat ini menjadi paling sering diperbincangan di kalangan khalayak. Sosok yang akan maju bertarung pada Pilkada Sitaro tahun depan ini terus mendapat dukungan banyak pihak dari pelbagai latar belakang Hebatnya lagi, masyarakat dengan penuh keihklasan menyatakan diri […]

Salah satu keluarga pendukung BNJ/Foto: manadonews

ONDONG, MANADONEWS – Semakin lama figur Bob Nover Janis (BNJ) kian populer di kalangan masyarakat Sitaro.

Nama BNJ saat ini menjadi paling sering diperbincangan di kalangan khalayak.

Sosok yang akan maju bertarung pada Pilkada Sitaro tahun depan ini terus mendapat dukungan banyak pihak dari pelbagai latar belakang

Hebatnya lagi, masyarakat dengan penuh keihklasan menyatakan diri siap berjuang bersama sosok yang selama ini menurut mereka telah terlebih dahulu memberi diri untuk mereka.

Pantauan manadonews, hampir di seluruh penjuru Siau, nama BNJ menjadi favorit. Bahkan baliho BNJ dipajang di depan rumah sambil menukiskan nama keluarga pemilik rumah.

Warga terutama kostituen berharap figur itulah yang menjadi pemimpin daerah mereka.

Ditanya perihal dukungan yang mengalir deras, dengan ciri khasnya yakni selalu tersenyum dan rendah hati, BNJ mengatakan semua itu diserahkan sepenuhnya kepada Sang Maha Kuasa.

“Sebagai manusia biasa yang ada dalam benak saya adalah bagaimana hidup ini bisa terus bermakna bagi orang lain. Dan saya selalu berserah kepada Sang Maha Kuasa, karena apapun yang saya lakukan, tanpa kuasa-NYA, akan sia – sia,” ungkapnya.

Ia menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan moril yang selama ini mengalir dari begitu banyak elemen daerah.

“Saya adalah Bob dan akan tetap menjadi Bob yang selalu merasa bersyukur apabila masyarakat, apalagi sesama yang butuh keberpihakan, memancarkan senyuman,” katanya penuh makna.

Fik

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan