Asisten Dua Setdaprov Sebut Pameran Pambangunan Bersifat Informatif

Rudy Mokoginta bersama istri Yunikesumawaty Paputungan saat menghadiri Paripurna DPRD Sulut dalam rangka HUT Provinsi ke- 53, Sabtu (23/9) hari ini/Foto: manadonews

MANADO, MANADONEWS – Pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke- 53 telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Olly Dondokambey Jumat (22/9) tadi malam di lokasi pameran Kayuwatu.

Pembukaan didahului dengan laporan Ketua Panitia HUT Provinsi Muhammad Rudy Mokoginta, SE, M.TP. Dalam laporannya Mokoginta menjelaskan tujuan pelaksanaan pameran pembangunan berisfat informatif.

“Pameran ini menyampaikan informasi tentang progran yang sedang dan telah dilakukan di Sulawesi Utara,” kata Mokoginta yang juga Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulut itu.

Selain bersifat informatif, lanjut mantan Penjabat Bupati Boltim itu, pelaksanaan pameran membuka peluang bagi seluruh elemen masyarakat Sulut dalam hal keterlibatan aktif.

“Kegiatan ini juga bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkontribusi dalam pameran pembangunan,” katanya.

Fik

Baca Juga:  ASN Tomohon Mulai Terima Pencairan THR

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3570 votes

This will close in 10 seconds