Kedatangan Jemaah Haji Kotamobagu Disambut Suasana Haru Keluarga

  • Whatsapp

 

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Pemkot Kotamobagu melalui Asisten 1 Bidang pemerintahan Drs,Nasrun Gilalom menjemput Jemaah Haji asal Kotamobagu yang berjumlah 111 orang pada senin(25/9). Upacara penjemputan dilaksanakan di Masjid,Ar-Rahman Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu timur, Kota Kotamobagu.

Penjemputan ini diawali laporan Koordinator Haji dari Kementerian Agama Kotamobagu Irmanto Usuli SAg. Dimana dari 111 Calon Jemaah Haji yang diberangkatkan pada bulan lalu telah kembali dengan selamat ditanah air.

Nasrun dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada seluruh jemaah haji asal Kotamobagu yang telah kembali setelah menjalankan rukun Islam kelima.

“ Sebagai pemerintah bersyukur karena jemaah haji yang kembali dari menjalankan ibadah Haji di Mekkah Arab Saudi, kembali dengan selamat dan berharap semoga menjadi Haji yang Mabrur,” tutup Gilalom.

Turut hadir dalam upacara penjemputan tersebut, diantaranya Forkopimda, pimpinan SKPD, anggota DPRD Kotamobagu, serta pihak kerabat dan sanak saudara para jemaah haji.
( armen modeong )

Baca Juga:  Pangerapan: Perekaman KTP Elektronik Mobile Dapat Dimanfaatkan Semaksimal Mungkin oleh Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *