Tatong Ikut Rakor Penyelesaian Bantuan Dana Hibah

  • Whatsapp

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Guna penyelesaian Bantuan Dana Hibah kepada Daerah Otonom Baru (DOB), khususnya dari Pemkab Bolmong ke Kotamobagu, maka Walikota Tatong Bara menghadiri Rakor terkait hal tersebut, yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Jakarta, selasa (26/9).

Selain membahas penyelesaian bantuan dana hibah, Rakor yang dibuka Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Drs. Sarifudin, MM, ini juga membahas permasalahan tapal batas, antara daerah induk dan daerah yang baru dimekarkan.

 

 

Walikota usai mengikuti kegiatan mengatakan, untuk penyelesaian bantuan dana hibah, khususnya Kotamobagu telah tuntas dilaksanakan.

” Dana bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ke Pemerintah Kota Kotamobagu, sudah tidak ada masalah lagi, karena telah selesai dilaksanakan,” ucap Walikota.

Selain itu juga dilaksanakan penandatanganan berita acara kesepakatan penyelesaian kewajiban hibah antara pihak Bolaang Mongondow, sebagai daerah Induk, dengan pihak Pemerintah Kotamobagu sebagai Daerah Otonom Baru (DOB), yang ditandatangani Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, dan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

Baca Juga:  Media Gathering Bawaslu Sulut: Anggota DKPP Alfitra Salamm Ungkap Fenomena Menarik Pemilu Korsel bisa Dicontohi Indonesia

 

 

Penandatanganan ini juga ikut disaksikan perwakilan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, serta Perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi.

( armen modeong )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *