Gawat! Admin Fanpage Kota Manado Gemar Tampilkan Postingan Vulgar

Salah satu postingan admin fanpage kota manado@manadogroup

MANADO, MANADONEWS – Menjamurnya grup dan fanpage di media sosial, terutama di facebook,oleh segelintir orang justru dijadikan wadah untuk mengeksploitasi kaum tertentu yang seharusnya tidak layak menjadi komsumsi publik.

Adalah fanpage Kota Manado@manadogroup yang boleh dibilang gemar memposting gambar – gambar tidak laiyak karena selain vulgar, postingan itu justru melecehkan kaum perempuan khususnya di Manado.

Sang Admin pun menjadi pihak yang paling berperan dalam pengunggahan setiap gambar. Seolah semua postingan menjadi kebanggaan tersendiri, meski banyak nitizen melakukan protes melalui komentar – komentar.

Berikut salah satu postingan admin:

Bukannya berhenti, sebaliknya admin malah senang berkomentar balik. Bahkan admin menantang para nitizen yang berkomentar di fanpagenya.

Semua postingan yang ditampilkan sudah meresahkah banyak kalangan. Apalagi postingan – postingan sangat berbau pornografi, menampilkan ketelanjangan yang merusak citra Kota Manado.

Salah satu komentar nitizen terhadap admin:

Salah satu reaksi nitizen

Pihak berwajib perlu segera melakukan penelusuran guna menghentikan aksi demikian. Sebab ketelenjangan yang admin tampilkan dinilai sebagai hasil karya, padahal hal itu jelas – jelas bukan pada tempatnya.

Baca Juga:  Di Dua Kampung Ini, Pemkab Sangihe Kucurkan Bantuan Hampir 2 Miliar

Admin menggunakan nama ‘Kota Manado’ otomatis semua postingan dalam fanpage menyentuh nama itu, kalau bukan disebut¬† ‘menyinggung’ perasaan pemerintah dan warga Kota Manado.

TIM