Warga Pall 2 Manado Dihebohkan Penemuan Mayat

  • Whatsapp

 

medan yang sulit membuat evakuasi korban sedikit terhambat

 

 

MANADONEWS,-.Peristiwa penemuan mayat kembali terjadi di Kota Manado, kejadian ini pada hari kamis (28/9) pukul 12.30 wita bertempat di Kelurahan Dendengan Luar Lingkungan 1, Kecamatan Pall 2 Martadinata 9 Kompleks Dealer Daihatsu. Yakni, mayat seorang perempuan bernama Cristin Suma, umur 54 tahun, agama kristen, alamat Kelurahan Dendengan Luar lk. 1 kec. Paal 2 Kota Manado.

Dari keterangan saksi Jimmi Poluan, umur 37 tahun warga setempat, bahwa pada hari kamis tanggal 28 september 2017 saksi di telpon oleh ibu Yasni Suma yang juga adalah kakak korban untuk memberitahukan kalau korban Cristin Suma alias OGI sudah tiga hari tidak pulang ke rumah sejak hari senin tanggal 25 September 2017, serta melihat kalau di dalam rumah korban terdapat bercak darah sehingga membuat keluarga korban menjadi takut.

Mendengar hal tersebut saksi langsung mendatangi rumah korban di Kelurahan Dendengan luar lingkungan 1 Kecamatan Pall 2 dengan maksud untuk mencari keberadaan dari korban, tak lama kemudian sekitar pukul 12.30 wita saksi bersama temannya Zet Binangga elah menemukan korban di jurang dekat lokasi rumah korban dengan posisi kepala menghadap ke bawah jurang dan tidak menggunakan busana.

Baca Juga:  Bukan Tanpa Alasan Jems Tuuk Sebut Olly Dondokambey Layak Menteri Investasi, Begini

Mendapat kabar tersebut, tim dari Sat reskrim Polresta Manado,Satintelkam Polresta Manado,tim identifikasi satreskrim Polresta Manado,Tim dari Dokpol (DVI),Polsek Tikala telah berada di TKP kejadian sambil menunggu evakuasi dari tim Basarnas Manado, yang sedikit mengalami kendala karena terhambat lokasi yang sulit dengan medan jurang.
( tim mn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *