Asisten Dua Provinsi: Dan Pemenangnya adalah……

Rudy Mokoginta saat menyerahkan torpi dan hadiah kepada para pemenang lomba/Foto: manandonews
Rudy Mokoginta saat menyerahkan torpi dan hadiah kepada para pemenang lomba/Foto: manandonews

MANADO, MANADONEWS – Pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi ke- 53 resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sabtu (30/9) malam. di kompleks pameran Kayuwatu.

Salah satu sesi paling menarik dan ditunggu seluruh peserta pameran adalah pengumuman pemenang seluruh kategori yang dibawakan Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI ke- 72 dan HUT Provinsi Muhammad Rudy Mokoginta.

Bacaan Lainnya

Pengumuman seluruh kategori dibacakan Mokoginta yang juga Asisten Dua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov usai menyampaikan laporan seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan dua momen spesial tersebut.

“Untuk Stand terbaik kategori Kabupate dan Kota, pemenangnya adalah Kabupaten Minahasa,” sebut Mokoginta saat membacakan pemenang lomba stand terbaik, yang disambut tepuk tangan meriah pejabat dan peserta dari Minahasa.

Sementara untuk juara dua diraih Kota Bitung, juara tiga Kabupaten Kepulauan Sangihe, juara empat Kabupaten Kepulauan Sitaro dan juara kelima diraih Kabupaten Bolmong Selatan.

Baca Juga:  Target Menang Mutlak, Olly Minta PDIP Sitaro Terus Perkuat Konsolidasi

“Sedangkan juara stand Favorit adalah Kota Bitung,” ujar Mokoginta.

Usai pembacaan pengumuman pemenang, Wakil Gubernur, Sekdaprov Edwin Silangen dan Mokoginta menyerahkan tropi, piagam dan uhadiah uang tunai kepada seluruh pemenang lomba HUT Kemerdekaan dan HUT Provinsi.

Rudy Mokoginta membacakan laporan seluruh ragkaian kegiatan dan pengumuman pemenang lomba/Foto: manadonews

“Kita patut bersyukur kepada TYME karena seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan lancar. Terima kasih keoada bapak Gubernur dan bapak wakil Gubernur yang telah mempercayakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan dan HUT Provinsi kepada kami panitia,” kata Mokoginta dis elah – selah acara makam malam bersama.

Mantan Penjabat Bupati Bomong Timur itu juga menyamaikan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja ekstra keras.

“Terima kasih juga atas partisipasi aktif seluruh peserta kegiatan. Semua ini adalah yang terbaik kita persembahkan buat daerah yang sangat kita cintai ini,” Pungkasnya.

FIK

 

 

Pos terkait