Lesly Kaligis : Kader PKK Adalah Kader Pembangunan

  • Whatsapp

 

ketua tim penggerak pkk bolmong,lesly lanny kaligis

 

JAKARTA,MANADONEWS,-.Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow, Lesly Lanny Kaligis menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, senin (2/10).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2017 ini, rencananya akan berlangsung dari tanggal 2-4 oktober. Dan mengangkat tema ” Budaya Hidup Sehat Dengan Kesadaran Deteksi Dini Kanker Pada Perempuan Untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Sejahtera “.

Lesly Kaligis ketika dihubungi menuturkan, bahwa acara ini akan dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri oleh ibu negara Iriana Joko Widodo, serta Kader PKK yang terpilih se-Indonesia.

” Acara ini bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan persahabatan yang dapat memotivasi para kader guna menunjang terwujudnya keluarga yang sehat dan sejahtera ” ungkap Lesly.

 

jalannya kegiatan

 

Lesly menambahkan, kader PKK adalah kader pembangunan juga sebagai motivator yang tangguh untuk menyampaikan pesan pembangunan dan menggerakkan keluarga agar mau melaksanakan 10 program pokok PKK, serta mencatat data atau kegiatan warga yang akan menjadi data dalam Sistim Informasi Manajemen (SIM) PKK.

Baca Juga:  Wawali jadi Tamu kehormatan Di Hardiknas Tomohon.

” Mereka bekerja secara tulus, ikhlas, penuh tanggung jawab, dan tidak mengenal lelah. Sudah sepantasnya kita memberikan penghargaan atas kinerja selama ini dengan hadir di Jambore Kader PKK Tingkat Nasional Tahun 2017 ini ” tutup Lesly yang adalah istri Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk.
( stvn ).

 

 

Pos terkait