Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMitra

Piagam LPPD 2016, Liwe Sebut Kebanggan Untuk Pemda Mitra

×

Piagam LPPD 2016, Liwe Sebut Kebanggan Untuk Pemda Mitra

Sebarkan artikel ini
Foto: Kabag pemerintahan dan otonomi daerah Novry Raco ketika menyerahkan piagam penghargaan dari Gubernur sulut Olly Dondokambey atas penyelenggaraan pemerintahan daerah Pemda Mitra kepada Sekda Farry Liwe

MITRA, MANADONEWS – Pemerintah Daerah Minahasa Tenggara (Pemda Mitra) menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2016.

Dikatakan Kepala bagian (Kabag) Pemerintahan dan Otonomi Daerah Novry Raco S.Sos, piagam penghargaan diberikan Gubernur Sulut terhadap penyelengaraan pemerintahan daerah se-Sulut terhadap LPPD tahun 2016, dan Pemda Mitra memperoleh predikat sangat tinggi.

MANTOS MANTOS

“Penilaian yang dilakukan oleh tim teknis nasional evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah terhadap LPPD tahun 2016, Pemda Mitra memperoleh nilai 3.0411,” kata Raco yang juga mantan Kabag Humas Mitra ini ketika menyerahkan piagam kepada Sekda Ir Farry Liwe MSc, Senin (2/10/2017), di Lapangan kantor bupati.

Sementara itu mewakili bupati Farry Liwe dalam sambutannya mengatakan, kebanggan untuk Pemda Mitra atas hasil pencapaian ini. Diawal tahun pemerintahan, bupati telah bertekad dan berkomitment memberikan yang terbaik bagi Minahasa Tenggara.

“Semangat dan dorongan yang kuat dan komitment yang tinggi dalam merubah daerah ini kedalam sebuah perencanaan yang integral dan komprehensif disegala bidang banyak membuahkan hasil yang manis,” kata Liwe.

Lanjut dia, pemerataan infrastruktur, penerapan pengelolaan keuangan berbasis akrual dan penataan pemerintahan yang baik melalui prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas, telah memberikan dampak dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Sejumlah penghargaan telah kita raih. Salah satunya dengan memperoleh predikat sangat tinggi atas laporan LPPD tahun 2016,” tukasnya.

Ditambahkan dia, kiranya dengan pencapaian yang diraih Pemda Mitra ini, akan memotivasi dan menyemangati kita untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi Minahasa Tenggara.

“Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, telah memberikan segala yang terbaik bagi peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan di Mitra,” ucapnya. (Geri)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *