Hadapi Pilkada 2018, Panwaslu Mitra Buka Pendaftaran Panwascam

  • Whatsapp
Foto: Kelompok Pokja pembentukan Panwas Kecamatan

MITRA, MANADONEWS – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti, kesiapan pun mulai dilakukan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Salah satunya membuka tahapan untuk pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Untuk 12 Kecamatan di Mitra menurut pokja pembentukan Panwascam Jobby Longkutoy mengatakan, tahapan pendaftaran panwascam sudah dibuka mulai 4 Oktober sehingga bagi yang ingin mengambil bagian pada tahapan ini agar mempersiapkan diri.

“Tahapan pendaftaran sudah dibuka, yang ingin mengikuti seleksi langsung saja ke sekretariat Panwaslu Mitra untuk mengambil formulir pendaftaran,” jelas Longkutoy Rabu (4/10/2017), di Ratahan.

Menurutnya, sesuai jadwal Panwas Mitra, 9 sampai 13 Oktober, penerimaan berkas pembentukan Panwascam.

“Kita jalankan sesuai mekanisme yaitu, setelah pengumuman pendaftaran kita langsung ke tahapan penerimaan berkas pendaftaran serta pemeriksaan keabsahan dan legalitas berkas administrasi,” ungkapnya.

Lanjut dia, pihak Panwaslu Mitra sendiri menghimbau agar seluruh persyaratan segera dipersiapkan sebaik mungkin agar mempermudah dalam proses seleksi.

“Untuk berkas pendaftaran agar lebih mudah sudah bisa mulai disiapkan, agar tak terkendala dengan persyaratan kelengkapan berkasnya” tukasnya lagi. (Geri)

Baca Juga:  Bicara Pergeseran Anggaran, Victor Mailangkay Usul Distribusi Bantuan Dilakukan Tentara atau Polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *