Vanda Sarundajang Sematkan Lencana Darma Bakti Kepada James Sumendap

  • Whatsapp

MITRA, MANADONEWS – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menerima penghargaan lencana darma bakti yang disematkan Ketua kwarda gerakan pramuka Sulawesi Utara (Sulut) Vanda Sarundajang, pada apel besar gerakan pramuka ke-56 tahun 2017.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Vanda menyampaikan, memberikan apresiasi kepada keluarga besar kwarcab Mitra yang siap menjadi tuan ruma pada pelaksanaan apel.

“Terima kasih kepada Bupati James Sumendap,SH yang peduli akan kegiatan kepramukaan. Ini dibuktikan dengan keikutsertaan kontingen kwarcab Pramuka Mitra pada Raimuna Nasional ke XI 2017 Cibubur dengan memonitor serta hadir langsung bersama ketua kwarcab pramuka Mitra Jein Leonora Sumendap Rende,SE.Ak pada kegiatan tersebut,” kata Anggota DPR RI itu dengan sapaan akrab Vasung, di Lapangan Rokave Lobu Satu, Kecamatan Touluaan.

Baca Juga:  Tokoh Muslim Apresisasi Pelaksanaan MTQ ke- XXVI di Minahasa Tenggara

Lanjut dia, dirinya pun berharap pramuka akan tetap semangat berdiri tegak. Dan selalu tangguh, disiplin dan teruji lewat tempaan.

“Harapan saya pramuka Nasional, khususnya pramuka di Mitra, semakin maju dan tetap berdiri tegak serta selalu menjaga dedikasi lewat ketangguhan, disiplin, dan teruji,” tukasnya.

Pada kesempatan itu gugus deoan kwarcab pramuka Mitra memperoleh lencana penghargaan atas keikut sertaan pada Raimuna Nasional pramuka 2017 yang diterima perwakilan kontingen Sabrina Sumendap. (Geri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *