Terus Lakukan Konsolidasi,Anggota TABRAC Semakin Bertambah

 

ketua tabrac,yeyen sugeha (baju merah) bersama pengurus

 

KOTAMOBAGU,—Persiapan Permilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu,Tatong Bara Community (TABRAC) terus melakukan konsolidasi di tiap Kelurahan dan Desa yang ada di Kotamobagu. Berkat konsolidasi ini anggota TABRAC semakin bertambah.

Menurut Ketua TABRAC Kota Kotamobagu (KK) Mohamad Luth Sugeha mengatakan, hingga saat ini pengurus TABRAC terus melakukan perekrutan melalui konsolidasi ditiap-tiap Kelurahan dan Sesa Se-Kotamobagu.

” Sampai saat ini kami terus melakukan perekrutan di 33 kelurahan dan desa. Alhamdulillah, anggota TABRAC semakin bertambah ” ungkap Yeyen, Ketua TABRAC sapaan setiap harinya.

Lanjut Yeyen, sekarang kami sudah melayangkan blanko perekrutan bagi anggota yang ingin bergabung bersama kami di TABRAC.

 

tatong bara, ( foto/ist )

 

” Setiap Ketua-Ketua yang sudah kami rekrut di masing-masing wilayah telah kami berikan blanko perekrutan anggota dan pengurus TABRAC. Diantaranya, wilayah Kotamobagu Utara,Timur dan Selatan. Namun sekarang ini kami fokus di Kecamatan Kotamobagu Barat “terangnya.

Yeyen juga menambahkan, untuk melihat kekuatan Tabrac, semoga bulan ini sampai bulan depan kami akan melaksanakan kegiatan bersama Radar Bolmong yang disponsori oleh Bank Syari’ah Mandiri (BSM).

Baca Juga:  DWP Provinsi Gelar Pemeriksaan Pap Smear Gratis

” Kami akan melaksanakan kegiatan Baksos besama Walikota Kotamobagu Ir,Hj. Tatong Bara pada bulan ini hingga bulan depan. Rancana kegiatan tersebut akan dilaksankan di empat kecamatan yang ada di KK. Dalam kegiatan tersebut Tabrac masuk dalam panitia pelaksana untuk mengsukseskan kegiatan BSM ini,”jelasnya.

Yeyen berharap, semoga semangat Tabrac akan terus membara hingga pesta demokrasi di kotamobagu selesai.

” Proses konsolidasi masih terus dilakukan, sekarang ini kami tinggal menjaga semangat saudara, teman-teman yang ada di Tabrac. Dengan begitu persatuan kami akan terjaga,”tutupnya.
( stvn )

 

Pos terkait