Diawali Aksi Jalan Kaki, PDI P Minsel Mendaftar Di KPU

 0
Diawali Aksi Jalan Kaki, PDI P Minsel Mendaftar Di KPUby Devi Karamoyon.Diawali Aksi Jalan Kaki, PDI P Minsel Mendaftar Di KPUAMURANG, MANADONEWS – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Minahasa Selatan resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Amurang, Rabu (11/10). Pendaftaran ini dilakukan dalam rangka menghadapi tahun 2019 yang akan menjadi tahun pertarungan partai politik dalam menghadapi pemilihan calon anggota legislatif dan pemilihan Presiden. Yang menarik sebelum melakukan pendaftaran, rombongan yang […]

Aksi jalan kaki rombongan PDI PERJUANGAN menuju ke kantor KPU Minsel dalam rangka pendaftaran partai politik

AMURANG, MANADONEWS – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Minahasa Selatan resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Amurang, Rabu (11/10).

Pendaftaran ini dilakukan dalam rangka menghadapi tahun 2019 yang akan menjadi tahun pertarungan partai politik dalam menghadapi pemilihan calon anggota legislatif dan pemilihan Presiden.

Yang menarik sebelum melakukan pendaftaran, rombongan yang dipimpin Ketua PDI P Minsel Steven Lumowa melakukan aksi jalan kaki dari Sekretariat PDI P menuju kantor KPU. Iring-iringan rombongan ini diikuti juga dengan tarian kabasaran.

Setelah tiba di KPU, rombongan langsung mendaftar diikuti dengan penyerahan formulir model F2 serta lampiran hasil SIPOL KPU.

Steven Lumowa setelah selesai menyerahkan berkas mengatakan bahwa pendaftaran ke KPU oleh PDI P dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Pendaftaran PDI P ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Dan diikuti dengan penyerahan formulir F2 oleh masing daerah kepada KPU,” jelas Lumowa.

“Dengan pendaftaran ini menunjukkan PDI P siap untuk mengikuti semua tahapan dalam proses demokrasi yang akan dilaksanakan tahun 2019 baik Pilcaleg maupun Pilpres,” tegas Lumowa lagi.

Dalam pendaftaran ini rombongan PDI P diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel Steven Lumowa, Anggota DPRD Prov. Sulut Boy V.A. Tumiwa, Wakil Ketua DPRD Kab. Minsel Rommy Pondaag, Anggota DPRD Kab. Minsel Verke Pomantow, Jerie W. Pangkey, Meify Karuh, Frangky Lengkey, Pengurus DPC dan PAC bersama BMI Minahasa Selatan serta kader dan simpatisan partai.

(DArK)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan