Dipimpin JWS, PDI Perjuangan Minahasa Resmi Mendaftar sebagai Peserta Pemilu 2019

 0
Dipimpin JWS, PDI Perjuangan Minahasa Resmi Mendaftar sebagai Peserta Pemilu 2019by Fian Kaunangon.Dipimpin JWS, PDI Perjuangan Minahasa Resmi Mendaftar sebagai Peserta Pemilu 2019TONDANO, MANADONEWS –  Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menyatakan partai berciri khas Banteng Moncong Putih itu siap menyongsong Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang. “Target kita akan menaikan jumlah kursi yang sudah ada sekarang,” tandas JWS saat memasukan berkas pendaftaran sebagai parpol peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum […]

JWS didampingi Sekretaris DPC Arnold Wiowatan dan Bendahara Jenny Mumek/dok

TONDANO, MANADONEWS –  Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menyatakan partai berciri khas Banteng Moncong Putih itu siap menyongsong Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

“Target kita akan menaikan jumlah kursi yang sudah ada sekarang,” tandas JWS saat memasukan berkas pendaftaran sebagai parpol peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Rabu (11/10).
Terkait pendaftaran hari ini, Bupati Minahasa itu memberi apresiasi kepada komisoner KPU yang memberikan pelayanan memuaskan.
JWS memasukan berkas pendaftaran didampingi Sekretaris DPC Arnold Winowatan, Bendahara Jenny Mumek, usy Taroreh, Feybe Sanger, Dharma Palar serta anggota DPRD Minahasa Frkasi PDI Perjuangan dan seluruh PAC.
Sementara Ketua Divisi Hukum Dicky Paseki menjelaskan Partai politik yang sudah mendaftar di Tingkat KPU RI otomatis datanya sudah ada di Sipol (Sistem informasi Partai Politik).
“Dan  itu yang akan menjadi acuan KPU Minahasa untuk menerima pendaftaran Partai setelahnya dilakukan penelitian administrasi dan verifikasi faktual,” terangnya.
Fik/TL
banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan