DPRD Bolmong Launching Website Informasi dan Aspirasi

 

foto bersama pasca launching

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Guna untuk menyebarluaskan informasi tentang kegiatan dan produk yang ada, pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar acara Launching Website, di Gedung Aspirasi di Lolak, selasa (17/10).

Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Risalah DPRD Bolmong, Jenli Mongilong menuturkan, peluncuran Website ini juga untuk menyediakan sarana penyampaian aspirasi kepada wakil rakyat. Dimana, website tersebut bisa diakses melalui internet pada gadget dan komputer.

” Sasarannya agar masyarakat dapat dengan mudah dan cepat mendapat informasi terkait kegiatan DPRD, serta masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan aspirasi melalui fasilitas yang ada berupa website DPRD Bolmong, medsos, dan aplikasi berbasis online “kata Kabag Jenli.

Selain itu, website ini berisi kegiatan rapat DPRD, hasil kunker, produk hukum dalam bentuk perda, struktur organisasi, serta penyampaian aspirasi dalam rubrik masyarakat bicara.

” Saya berharap dengan adanya website tersebut semua kegiatan DPRD dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat Bolmong, dan masyarakat dapat teredukasi tentang mekanisme tugas dan fungsi serta wewenang DPRD, serta aspirasi masyarakat dapat langsung disampaikan dengan menggunakan perangkat komunikasi tanpa harus kehilangan waktu dan biaya untuk datang ke kantor DPRD “jelasnya

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Himbau Warga Bantaran Sungai Tingkatkan Kewaspadaan

Untuk diketahui, masyarakat bisa mengakses website ini melalui
Website : www.dprd.bolmongkab.go.ig,
Facebook (Fan Page) : @DPRD.Bolmong, serta Twitter : @DPRD_BOLMONG.

( stvn )