Negatif Narkoba, Marvel Dicky Makagansa Sebut Ini

oleh
Marvel Dicky Makagansa
Marvel Dicky Makagansa

 

MANADO, MANADONEWS –
Dewan Peewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) belum lama ini diterpa kabar tak sedap. Ya, salah satu Anggota DPRD Sulut ditangkap di Jakarta karena mengkonsumsi narkoba. Alhasil, gaya hidup para legislator sempat dipertanyakan. Namun, semua itu langsung terbantahkan, Selasa (18/10).

Para wakil rakyat negatif narkoba setelah melakukan tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut.
“Belajar dari kasus lalu, ini bukti untuk masyarakat jika tidak semua anggota dewan pengguna narkotika dan obat-obatan terlarang,” kata Anggota DPRD Sulut, Marvel Dicky Makagansa.

Legislator Dapil Nusa Utara (Sangihe- Talaud-Sitaro) mengatakan, hasil tersebut menjadi cambuk untuk lebih introspeksi diri agar kedepan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat.
“Hal yang tidak baik kapan saja bisa terjadi pada kita kalau tidak mawas diri,” putra Bupati Sangihe periode 2011-2016, Hironimus Rompas Makagansa.

Pria yang memiliki hobi olahraga bela diri ini mengatakan, siap kapan saja jika ditantang tes urine. “Saya siap. Sebagai anggota DPRD saya akan menjaga citra wakil rakyat,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *