Kungker Pemkab Mitra, Bupati James Sumendap Berbaur Dengan Masyarakat Tombatu Satu

Foto: Bupati James Sumendap saat membawakan sambutan di Desa Tombatu Satu

MITRA, MANADONEWS – Satu kebanggaan bisa bertatap muka dengan orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), saat Bupati James Sumendap melakukan Kunjungan Kerja (Kunker). Itulah yang dirasakan Masyarakat Desa Tombatu Satu, Kecamatan Tombatu

Seperti dikatakan Hukum Tua Desa Tombatu Satu Sartje Lalogirot, antusianya warga terasa saat Bupati James Sumendap datang menyapa masyarakat.

“Kunjungan Bupati James Sumendap di Desa kami, membuat Masyarakat Tombatu Satu, dan saya pribadi merasa dihargai” kata Sartje, Kamis (19/10/2017).

Tak hanya sampai disitu, bupati pun berbaur dengan masyarakat. Sempat makan bersama terlebih dahulu sampai berdansa dengan masyarakat.

Namun sebelumnya Sumendap menjelaskan, Kunker Pemkab Mitra, gunanya untuk mensinkronkan program Pemkab Mitra dengan Pemerintah Desa (Pemdes). “Terutama mendengar langsung kemauan, masukan, bahkan aspirasi masyarakat, dari progrom Pemkab Mitra yang sudah berjalan,” jelas Sumendap.

Warga Tombatu Satu pun berharap dengan program Kunker ini dapat menyerap semua masukan dan keinginan maayarakat. “Supaya program yang dijalankan bupati James Sumendap butul-butul diraskan masyarakat menengah kebawa khusunya,” tandasnya. (Geri)

Baca Juga:  VaSung : Dorong Kreatifitas Anak Muda Sulut Produksi Film Mendidik, Menghibur dan Menghasilkan