Paruntu: Saya Dukung Sepenuhnya, Lasut: Kita Lihat Saja Nanti

  • Whatsapp

MITRA, MANADONEWS – Figur Ketua DPD II Partai Golkar Tonny Hendrik Lasut (THL), menjadi salah satu kandidat bakal Calon Bupati (Cabup) bahkan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang seharusnya diperhitungkan di Pemilihan Kepalah Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018.

Meski belum pernah secara resmi menyatakan sikap bakal bertarung nanti, namun bukan berarti tidak ada kemungkinan THL tidak akan maju dalam Pilkada. Bahkan sempat juga dikabarkan waktu lalu, THL bakal berpasangan dengan James Sumendap, figur dari luar PDIP.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yang belum lama ini terpilih dari hasil Musyawara Luar Biasa secara aklamasi Tetty Paruntu, saat ditanya pendapat jika Tonny Lasut maju dalam Pilkada Mitra mengatakan, dirinya sangat mendukung sepenuhnya setiap kader partai.

“Pak Tonny kan sudah kerja, kalau surveinya bagus kenapa tidak?,” kata Tetty, Rabu (25/10/2017) malam, disela-sela KKR Mitra diberkati, di Ratatotok.

Dikatakan Paruntu, dia memberikan dukungan sepenuhnya, tergantung maunya THL itu apa. “Calon Bupati, Wakil Bupati, DPRD Provinsi, saya dukung,” terang Paruntu.

Baca Juga:  Infolahta Kodam XIII/Merdeka Gelar Kegiatan Har Data Pers TW I Tahun 2019

Saat ditanya jika THL berpasangan dengan Petahana dari PDIP James Sumendap, dia mengatakan semuanya itu mungkin.

“Pak James mau berpasangan dengan Pak Tonny saya dukung. Apalagi Partai kita sama-sama mendukung program Pemerintah pusat,” jelasnya Paruntu.

THL saat ditanya kesiapannya untuk maju dalam Pilkada, belum dapat berkomentar lebih. “Yang menentukan hasil survei. Tapi jika ditanya siap tidak siap?, kita lihat saja nanti,” pungkas THL dengan senyum. (Geri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *