Dengan Cara Ini,KPU Kotamobagu Gelar Sosialisasi Pilwako

  • Whatsapp

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Guna suksesnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu juni 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu menggelar sosialisasi berupa Gerak Jalan Sehat dengan tema ” Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018 ” minggu (29/10) diLapangan Boki Hotinimbang.

Ketua KPU Kotamobagu Nova R.Tamon mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari KPU-RI, untuk memberikan sosialisasi menyambut partisipasi masyarakat menjelang Pilkada serentak pada tahun 2018.

“ Ini bertujuan untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat serta partisipasi menjelang Pilkada langsung secara serentak ditahun 2018 “katanya.

Nova berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

” Kiranya tingkat partisipasi masyarakat nantinya akan meningkat, serta bisa menekan angka golput “tutupnya.

Nampak para peserta Gerak Jalan Sehat terlihat antusias, karena juga dihibur dengan pengundian hadiah door prize, serta di ikuti oleh Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae, Jajaran Forkopimda, unsur KPUD, dan Masyarakat Kotamobagu.
( armen modeong )

Baca Juga:  Banteng Sulut Usung Target Merahkan BMR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *