Perempatan cool perlu ada lampu lalulintas.

  • Whatsapp

Suasana perempatan coll yang sering terjadi kemacetan.

Tomohon manadonews.

Seiring berkembang dengan cepatnya kota Tomohon maka, angka pengguna kendaraan yang melintas sangat banyak. Shingga sering kali menimbulkan kemacetan dan juga sering terjadi kecelakaan dalam berlalulintas. Seperti di perempatan samping salah satu supermarket yang ada di kelurahan walian kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Dari hasil pantawan, perempatan tersebut sering sekali terjadi kemacetam apa lagi di jam pulang sekolah dan pulang kantor pagi pegawai Negri Sipil (PNS) dilingkup pemkot Tomohon.

“Kami sering mengalami kemacetan di perempatan tersebut apa lagi pada jam anak sekolah suda pulang” kata pengguna kendaraan yang sering melintasi jalan tersebut.” kata salah satu sopir mikro jurusan kampung jawa Tomohon.

Dilain tempat juga di kota tomohon yang sering mengalami kemactan di perempatan jalan menuju Tataaran Tondano, tepatnya di kelurahan matani kecamatan Tomohon selatan. Di tempat itu juga sering terjadi kepacetan yang panjang sehingga di mintakan kepada pihak perhubungan Kota Tomohon supaya memasang lampu lalulintas. (robby lumi)

Baca Juga:  JS-The Winner dapat dukungan 20 Kumtua Belang

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *