Resmi Mendaftar, Bentelu: Saya Siap!

oleh
Ivone Bentelu menerima formulir dari koordinator tim penjaringan Franky Wongkar
Ivone Bentelu menerima formulir dari koordinator tim penjaringan Franky Wongkar

MANADO, MANADONEWS – Semangat gotong royong adalah ciri khas yang selama ini dibangun oleh PDI Perjuangan.

“Dan itulah yang akan kami lakukan terus sebagai amanat PDI Perjuangan,” ungkap Ivone Bentelu saat menyampaikan pandangan politik singkat saat mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sitaro di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, Selasa (31/10) siang ini.

Menanggapi pertanyaan anggota tim penjaringan perihal resiko dari pencalonan dirinya, Srikandi Nusa Utara ini dengan lantang menyatakan sangat siap dengan segala resiko, termasuk dalam hal coast politik.

“Saya siap secara finansial,” tandasnya disambut applaus tim penjaringan dan pendamping.

Pada bagian lain, kader PDI Perjuangan di DPRD Sulut ini mengaku bangga dan bersyukur atas undangan pendaftaran yang diterimanya,

“Itu berarti partai masih mendengarkan dan menghargai saya. Maka, saya pun wajib menghargai apa yang telah partai percayakan kepada saya,” tukasnya.

Tak lupa politisi dengan backround dokter ini menyampaikan terima kasih kepada rekan – rekan seperjuangan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Sitaro yang turut mendampingi agenda pendaftaran dirinya.

Diakhir pendaftaran, Koordinator tim penjaringan Franky Wongkar menyerahkan formulir kepada Bentelu.

Menariknya, pendaftaran Bentelu turut didampingi Sisca Salindeho. Oleh Bentelu, pendampingan dilakukan karena Wakil Bupati Sitaro itu masih tercatat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sitaro.

Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *