Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaKesehatanNasionalPemerintahanPolitikTotabuan

Yasti : Mari Kita Ciptakan Generasi Cinta Sehat

×

Yasti : Mari Kita Ciptakan Generasi Cinta Sehat

Sebarkan artikel ini

foto : bupati yasti soepredjo mokoagow

 

MANTOS MANTOS

 

BOLMONG,MANADONEWS,- Kesehatan merupakan nikmat terbesar yang dianugerahkan oleh Tuhan YME kepada setiap manusia, karena kesehatan merupakan kebutuhan manusia sejak berada dalam kandungan, hingga masa lanjut usia.

Demikian dikatakan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya yang dibacakan Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling pada saat peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017, di kantor bupati di lolak, jumat (2/11) pagi.

” Kesehatan juga sebuah investasi dan merupakan aset yang tak ternilai harganya, karena setiap orang berhak atas kesehatan, namun juga berkewajiban untuk berperilaku sehat guna mempertahankan dan meningkatkan derajat kesehatan “tambahnya.

Pada tanggal 12 november nanti, kita kembali memperingati HKN ke-53 tahun 2017, yang mengusung tema ” Masyarakat Hidup Sehat, Indonesia Kuat.

” Tema ini sejalan dengan program Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga, dimana keluarga merupakan langkah awal untuk mendorong masyarakat mandiri dan hidup sehat “ungkap Bupati Yasti.

Lanjutnya, peringatan HKN ke-53 kali ini menjadi momentum bagi kita semua untuj mengevaluasi kembali, sudah sejauh mana keberhasilan upaya kesehatan yang telah kita laksanakan.

” Mari kita ciptakan generasi sehat di Kabupaten Bolmong, yaitu generasi dari segala usia yang turut serta dalam pembangunan kesehatan, mengingatkan kembali bahwa sehat itu harus dijaga, bergaya hidup sehat, terlibat aktif dalam jaminan kesehatan nasional, sehingga akan tercipta masyarakat Bolmong yang mampu menerapkan pola hidup bersih dan hidup sehat, guna mewujudkan Bolmong yang semakin Hebat ” pungkas Yasti.
( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *