Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaNusa UtaraPolitikSitaro

Pasca Pendaftaran Kediaman Bob Janis Tak Pernah Sepi

×

Pasca Pendaftaran Kediaman Bob Janis Tak Pernah Sepi

Sebarkan artikel ini
BNJ pada salah satu kegiatan sosial kemasyarakatan/Foto: dok
BNJ pada salah satu kegiatan duka/Foto: dok

SITARO, MANADONEWS –  Pasca mendaftar sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Sitaro melalui PDI Perjuangan, kediaman Bob Nover Janis (BNJ) di Siau tak pernah sepi dari kunjungan masyarakat.

Warga secara bergantian terus mendatangi rumah figur yang namanya terus meroket itu guna memberikan dukungan moril dan doa.

MANTOS MANTOS

Bahkan secara terang – terangan mereka berharap PDI Perjuangan mengakomodir BNJ sebagai kandidat pemimpin wilayah mereka atas dasar pertimbangan kedekatan emosional dan kepekaan sosial yang selama ini dikembangkan oleh Bob.

“Kami ingin ada perubahan dan impian itu kami yakin akan dibawa oleh Bob,” kata warga kepada manadonews, Sabtu (4/11).

Bob sendiri sangat berterima atas semua sikap dukungan warga. Namun dirinya pun menyerahkan sepenuhya pada kehendak Sang Maha Kuasa.

“Pada dasarnya saya merasa sangat bangga karena sudah bisa mewujudkan keinginan saya, yakni mendaftar di PDI Perjuangan. Partai yang sangat saya banggakan dan idolakan. Selanjutnya bagaimana, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan dan otoritas partai,” ujarnya.

Untuk saat ini diakuinya, dirinya terus meningkatkan sosialisasi dan konsilidasi termasuk kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan di tengah – tengah masyarakat.

“Saya meminta doa kepada seluruh masyarakat dan pendukung, agar semua ikhtiar bisa dilancarkan. Karena apa yang saya lakukan ini bukan sekedar untuk kepentingan pribadi saya, melainkan lebih jauh ke dalam adalah mengawal dan memperjuangkan kepentingan seluruh lapisan masyarakat Sitaro,” pungkasnya

Fik

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *