Yanni Tuuk : Pemuda GPDI Harus Jadi Garam dan Terang Dunia

oleh

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanni Ronny Tuuk pada jumat (4/11) siang menghadiri kegiatan Youth Fellowship Pemuda Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) se-Bolmong Raya, yang dilaksanakan di Lokasi Pantai Losari, di Lolak.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemuda GPDI se-Bolmong Raya ini, mengangkat tema ” Menjadi Generasi Muda Yang Berkarakter Kristus “, serta dihadiri Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan, Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, dan Pemuda GPDI se-BMR.

Wabup Yanni dalam khotbahnya mengatakan, patutlah kita memanjatkan puji syukur kepada Tuhan atas limpahan berkat dan kasihNya, sehingga saat ini masih diberikan kesempatan untuk berkumpul, memuji, dan memuliakan namaNya.

” Pemuda GPDI se-Bolmong Raya kiranya dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah, selain mengembangkan pertumbuhan iman “kata Wabup Yanni.

 

 

Dengan mencermati keberadaan Pemuda GPDI se-Bolmong Raya, yang merupakan sumber daya penting maka partisipasi aktif juga harus selalu diberikan.

” Pemuda harus menjadi generasi penerus yang mempunyai daya saing, terbebas dari narkoba, seks bebas, miras, tawuran, dan tindakan-tindakan negatif lainnya “jelas Yanni.

Baca Juga:  Rompas : Selamat Buat Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Terpilih

Lanjut Wabup dua periode ini, pemuda nantinya akan menjadi garansi dalam menjalankan roda kepemerintahan. Olehnya, pemuda harus memiliki talenta dan kemauan bekerja.

” Pemuda GPDI harus menjadi garam dan terang dunia, mengingat tantangan di era globalisasi dan modernisasi saat ini sudah semakin kompleks. Jangan sampai tergoda dengan keinginan duniawi yang menyesatkan dan berujung maut “tutup Yanni.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa juga Kapolres Bolmong memberikan kesaksian serta kata-kata motivasi kepada pemuda GPDI se-Bolmong Raya, yang pada intinya mengharapkan pemuda menjadi generasi penerus yang bisa bermanfaat untuk gereja, keluarga, daerah, dan bangsa.
( stvn )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *